Sri Utami
Peran Konten BookTok Dalam Meningkatkan Minat Baca Gen Z : Studi Kasus Aplikasi TikTok = The Role of BookTok Content in Increasing Gen Z Reading Interest: Tiktok App Case Study
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Larasati Ningrum
Analisis Pengaruh Karakteristik Konten dari Social Media Influencer terhadap Aktivitas Online Terkait Merek Konsumen di TikTok = The Effect of Content Characteristics of Social Media Influencers Towards Consumers Online Brand-Related Activities on TikTok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Andi Nabiela Tenriummu Ramly
Serangan "Standar Ganda Seksual" dalam Gerakan Body Positivity di Media Sosial sebagai Bentuk Kekerasan Seksual terhadap Perempuan di Ruang Siber: Studi Kasus pada 3 Perempuan Content Creator di TikTok = “Sexual Double Standards” Attacks in the Body Positivity Movement on Social Media as a Form of Sexual Violence against Women in Cyberspace: Case Study of 3 Women Content Creators on TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Elmira Listiawardany
Pengaruh Interaksi di Media Sosial terhadap Perilaku Konsumen pada Konten Destinasi Wisata Influencer Vis a Vis User-Generated Content: Peran Faktor Sumber Informasi dan Konten = The Influence of Social Media Interactions on Consumer Behavior in Influencer vs. User-Generated Destination Content: The Role of Source and Content Factors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership