Nadiya Alistika
Pengaruh viral marketing campaign terhadap customer engagement generasi millennial: studi #AdaAQUA pada akun Instagram @SehatAQUA = The effect of viral marketing campaign towards customer engagement millenials: case study of #AdaAQUA on Instagram
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Emilia Kirana Ardisa
An Analysis of Nike Advertising Campaign Just Do It “Dream Crazier”: Using Lasswell’s Model of Communication = Analisis Kampanye Iklan Nike Just Do It “Dream Crazier”: Menggunakan Model Komunikasi Lasswell
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fase Badriah
Respon suami terhadap iklan kampanye "Suami SIAGA" di Televisi di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tahun 1999 = Husband's Responses to "Suami SIAGA" Television-Campaign Advertisement in Sukabumi District, West Java 1999
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Adiguna Zulkarnaen
Citra pria Indonesia dan Jerman pada delapan iklan produk Nivea Men ditinjau dari aspek semantis dan semiotis = Indonesian and Germany men's images in the eight advertisements of nivea men from semantics and semiotics aspects
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Miranti Burhan
Pengaruh Iklan Terhadap Keinginan Belanja Konsumen dalam Kategori Produk Permen: Studi Kasus Permen Merek Bonfills, Blaster, dan Capilanos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open