Michelle Amorra Thiananda
Pemanfaatan Media Sosial terhadap Trend Fashion Remaja (Studi terhadap Peran Akun @OOTDIndo pada Media Sosial Instagram) = Social Media Utilization of Teenager's Fashion Trend (Study of @OOTDIndo Account on Social Media Instagram)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership
Evit Dwi Sulistyowati
Representasi Sportivitas Komunitas Suporter Sepak Bola Di Media Sosial (Studi Pada Akun @Infokomjakmania di Instagram) = Representation Of Sportsmanship Of Football Supporters Community In Social Media (Study on the @Infokomjakmania account on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja