Dhanes Danarjati Soepono
Narcissistic CEOs and organizations: the case of Elon musk and Tesla motors inc. = Narsistik CEO dan organisasi: dalam studi kasus Elon musk dan Tesla motors inc.
2017
 UI - Skripsi Membership
Tjut Dhila Rehan
Extraversion sebagai Moderator Hubungan Komitmen dan Motif Berkorban pada Dewasa Muda yang Berpacaran = Extraversion sebagai Moderator Hubungan Komitmen dan Motif Berkorban pada Dewasa Muda yang Berpacaran
2018
 UI - Skripsi Membership
Qonitah Arya Sulthanah
Pengaruh Hubungan Parasosial terhadap Pembentukan Personal Branding Social Media Influencer (Studi Kasus: Akun Instagram @ariefmuhammad) = The Impact of Parasocial Relationship on Personal Branding Development of Social Media Influencer (Case Study: Instagram Account @ariefmuhammad)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Andreas A. Yewangoe
Agama dan kerukunan
BPK Gunung Mulia, 2002
 Buku Teks SO
Fadelia Dwiphala
Peran Source Credibility dan Fairness pada pembentukan parasocial relationship dan product interest serta pengaruhnya pada minat pembelian dan E-Wom = The role of Source credibility and Fairness on the formation of parasocial relationship and product interest and its effect on purchase intention and E-Wom on beauty brands in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership