Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vega Karina Andira Putri
Social media terintegrasi dalam komunikasi pemasaran brand di Indonesia (studi komparasi pemanfaatan social media oleh high dan low involvement decision brand) = Integrated social media in brand marketing communications in Indonesia comparative (study of use of social media by high dan low involvement decision brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Feiby Paula
Perencanaan strategi komunikasi pemasaran sosial terpadu pada kampanye penanggulangan masalah kekerasan di sekolah = Integrated marketing social communication program in taking care of bullying problem’s at school campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
Aqila Kiani Indra
Mengurangi tingkat kekerasan seksual terhadap penyandang disabilitas melalui pemasaran sosial = Reducing the level of sexual violence against people with disabilities through social marketing.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir