Karima Rahmani
Pengaruh faktor push, pull, dan mooring terhadap keinginan berpindah pelanggan GSM prabayar: studi pada kelompok generasi Y di Jakarta = The Influence of push, pull, and mooring factors toward prepaid GSM cards switching intention; case study of customers generation Y in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Syahrul Alam Suriazdin
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Beralih dari Layanan Cash On Delivery Payment ke Electronic Payment pada Transaksi C2C E-Commerce dalam Konteks Pandemi COVID-19 = COVID-19, Transaction Costs, Technology Acceptance, and their Impact on Switching Intention from Cash On Delivery to E-Payment Services in C2C E-Commerce Transactions
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Michael Wong
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat Beralih Pengguna Langganan Aplikasi Weverse dari Gratis ke Berbayar dengan Pendekatan Push-Pull-Mooring = Analysis Factors Affecting Weverse's Users Switching Intention From Free to Paid Subscription with Push-Pull-Mooring Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership