Rayan Reynaldi
Promosi pemasaran efek ditinjau dari Hukum Pasar Modal Indonesia = Securities Marketing Promotion By Public Figures In Terms of Indonesian Capital Market Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Yoanary Sylvianita
Formulasi strategi pengembangan pasar PT. BOC Gases Indonesia di Jawa Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Situmeang, Lena Elfrida
Rencana strategi pemasaran unit medical check up Rumah Sakit Pertamina Jaya tahun 2011-2015 = The marketing strategic plan of Medical Check Up Unit Pertamina Jaya Hospital in 2011-2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
N. Putranti
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership