Rahayuni Setyabudi Enggardini
Hijab cosplay: inovasi budaya populer Jepang di Indonesia = Hijab cosplay Japan's popular cultural innovation in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Hilda Balqis Hasba
Negosiasi Identitas Muslimah dalam Fenomena Hijab Cosplay = The Negotiation of Muslimah Identity in Hijab Cosplay Phenomenon
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Vanindra
Menjalankan Hidup yang 'Etis': Saat Aksesoris Agama Menjadi Identitas Utama Hijab Cosplayer dalam Komunitas Hijab Cosplay Gallery (HCG) = Living the ‘Ethical’ Life: When Religious Accessories Become Hijab Cosplayer’s Main Identity in Hijab Cosplay Gallery (HCG) Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Aisyah Madeleine
Representasi perempuan berhijab dalam iklan produk kecantikan di Indonesia: analisis semiotika iklan Pureline hijab fresh = Representation of women with hijab in beauty product advertisements: semiotic analysis of Pureline hijab fresh ads
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Erina Citra Ilmy
Religiusitas. konsumsi status, dan materialisme pada konsumsi hijab fashion. Studi pada: wanita milenial berhijab di Indonesia = Religiosity, status consumption, and materialism in hijab fashion consumption. A study: milenial hijab women in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership