Narsika Rosaning Pekerti
Pembentukan Community Engagement pada Forum Kecantikan Virtual Studi Netnografi pada Forum Diskusi Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare dalam Forum Female Daily = Community Engagement Process in Virtual Beauty Forum: A Netnography Study on Unbranded & Unlicensed Dangerous Skincare Thread at Female Daily Forum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Nina Aisha Darby
Peran iklan kecantikan dalam membentuk konsep diri dan memperkuat colorism di kalangan perempuan = The role of beauty ads in shaping self-concept and strengthening colorism among women
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Safa Shahda Anisa Balqis
Perilaku Pencarian Informasi Bidang Kesehatan pada Mahasiswa Universitas Indonesia = Health Information-Seeking Behavior Amongst Undergraduate Students at the Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Luqman
Perilaku Pencarian Informasi terkait Wisata pada Mahasiswa Universitas Indonesia = Travel related information seeking behavior on the University of Indonesia students
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Azlya Nada Andira
Perilaku Pencarian Informasi Mahasiswa Universitas Indonesia terkait Iklan Digital-Out-of-Home di KRL Commuterline = Information Seeking Behavior of Universitas Indonesia Students Regarding Digital-Out-of-Home Advertising on KRL Commuterline
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir