Amelia Ayu Salsabila
Perancangan Strategi Pemasaran Produk Eco-fashion pada Generasi Y dan Z di Indonesia Menggunakan Metode Hybrid SEM-VIKOR = Development of Marketing Strategies for Eco-fashion Products for Generations Y and Z in Indonesia Using the Hybrid SEM-VIKOR Method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Dini Paramita
Analisis willingness to pay wtp pengguna Bus Trans Anggrek Circle line di Kota Tangerang Selatan = Analysis of willingness to pay wtp user of Bus Trans Anggrek Circle line in South Tangerang City
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Kobayashi, Dewi Sella Putri
Explaining The Willingness To Pay More Of Green Products In Indonesia:The Study Of Gen Z &Y = Penjelasan Kesediaan Membayar Lebih Untuk Produk Hijau Di Indonesia: Studi Kasus Gen Z&Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fanny Mailan Sari
Kesediaan Membayar (Willingness To Pay) Biaya Eksternal pada Layanan Last Mile Delivery (Studi Kasus: DKI JAKARTA) = Willingness to Pay the External Cost for Last Mile Delivery Services (Study Case: DKI Jakarta)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Andre Triana
Kesediaan Membayar untuk Meningkatkan Kualitas Langit Malam = Willingness to Pay for Improving Quality of Night Skies
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership