Vanadya Adistiara
Strategi komunikasi pemasaran celebrity endorsement dengan menggunakan k-pop idol = Celebrity endorsement marketing communication strategy using k-pop idol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Amanda Syafira
Analisis Strategi Global Marketing pada Grup K-Pop NCT = Analysis of the Global Marketing Strategy for the K-Pop Group NCT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Dini Nurfadhilah
Bromance dalam fanproduct grup K-Pop = Bromance in the K-Pop group's fanproduct
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja