Roberto Gallant Narendra
Pengaruh Elemen Bauran Pemasaran Hijau terhadap Niat Pembelian Produk Berkemasan Ramah Lingkungan pada Generasi Y dan Z di Indonesia = The Influence of Green Marketing Mix Elements towards the Purchase Intention of Eco-Friendly Packaged Products Among Generation Y and Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership
Arham Haryadi
Analisa utilitas, resiko, dan kepercayaan terhadap komitmen generasi y di Indonesia; studi kasus komunitas bisnis tda sebagai representasi generasi Y = Analysis of perceived utility, perceived risk, and perceived trust toward generation Y commitment in Indonesia; case study business community tda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Benny Chandra
Narsisisme generasi Y pada rumah = Generation Y narcissism at home
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Moh. Khirzul Alim
Komedi di tengah era populisme dan krisis kebangsaan pada generasi milenial = Comedy in the middle of the age of populism and the crisis of nationality on the millennial generation / Moh. Khirzul Alim
2018
 UI - Tesis Membership
Viena Rahmana
Daya Tarik Green Product: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention terhadap Produk Personal Care pada Generasi Z di Indonesia = The Attraction of Green Products: Analysis of Factors Influencing Repurchase Intention towards Personal Care Products among Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership