Aprieza Nurizki
Perancangan strategi mobile marketing berbasis gamifikasi dalam Aplikasi Kopi Kenangan = Gamification-Based mobile marketing strategy design in Kopi Kenangan Application
2023
 UI - Skripsi Membership
Mutia Fadhila Putri
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Penggunaan Gamifikasi pada Mobile Payment dan Perancangan Gamifikasi Menggunakan Uses Gratification Theory (UGT) dan Design Science Research (DSR) = Analysis Factors Affecting customers Loyalty in Using Gamification on Mobile Payment and Design of Gamification Based on Uses Gratification Theory (UGT) and Design Science Research (DSR) Approach
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Sarah Anindhita Widiyono
Perancangan Sistem Pembelajaran melalui Personalisasi Gamifikasi untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Berdasarkan Teori Achievement Goal = Designing a Personalized Gamification Learning System to Improve Student’s Learning Performance based on the Achievement Goal Theory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Lela Monica Fitriany
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada TikTok Live terhadap Gifting Intention dan Word of Mouth = Analysis The Impact of Gamification on TikTok Live on Gifting Intention and Word of Mouth
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
JOSE DANIEL SIRAIT
Analisis Penerapan Pilar Konten Hiburan pada Instagram Reels Vidio Arcade dalam Meningkatkan Keinginan untuk Bermain Periode September - Oktober 2024 = Analysis of The Application of Entertainment Content Pillars on Instagram Reels Vidio Arcade in Increasing The Desire to Play During The Period of September - October 2024
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja