Cyrillia Safina Hadi
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Muslim untuk Membayar Harga Premium pada Pakaian Muslim Modest Ramah Lingkungan = Analysis of Determinants Affecting Muslim Consumers' Willingness to Pay Price Premium for Eco-Friendly Modest Muslim Fashion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shania Salsabila
Analisis Pengaruh Green Marketing terhadap Niat Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Fesyen Sejauh Mata Memandang di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Green Marketing on Consumer Purchase Intention (Study on Consumers of Sejauh Mata Memandang Fashion Product in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Ramakarna
Peran moderasi dukungan pemerintah untuk meningkatkan niat membeli terhadap produk hijau: perpanjangan teori perilaku terencana = The moderating role of government support to increase the purchase intention of green products: the extended theory of planned behaviour framework
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Kristel Elissa
Analisis green brand positioning untuk membangun green brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi Love Beauty and Planet = Analysis of green brand positioning to build green brand image of beauty and personal care Brand Love Beauty and Planet
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Trizyana Selvrina Irawan
Pengaruh Greenwashing Perception terhadap Green Purchasing Intentions melalui Variabel Mediasi Green Word-Of-Mouth dan Dimoderasi oleh Green Concern: Studi pada Brand Fast Fashion H&M = The Influence of Greenwashing Perception on Green Purchasing Intentions through the use of Green Word-Of-Mouth as Mediating Variable and Moderated by Green Concern: A Study of the Fast Fashion Brand H&M
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership