Iqbal Fadli Muhammad
Pengaruh Informasi, Pemilihan Destinasi Wisata Halal, Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Muslim = Influence of Information, Selection of Halal Tourism Destination, Marketing Mix Against Satisfaction and Loyalty of Moslem Tourists
Sekolah Kajian dan Stratejik GLobal Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Dwinarizki Setyorini
Faktor pembeda antara nasabah advokasi dan nasabah non advokasi pada industri perbankan ritel = Discriminating factors between advocating customers and non advocating customers in a retail banking industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Handyta Nusansari Putri
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi brand image : studi kasus pada mahasiswi jurusan Komunikasi Universitas Indonesia angkatan 2011-2012 terhadap produk dan jasa Skin Care Clinic Center = Analysis of factors influencing the brand image : case study at the University of Indonesia student communication department of the navy from 2011 to 2012 products and services Skin Care Clinic Center / Handyta Nusansari Putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Fransiscus Alimin
Indeks kepuasan masyarakat miskin terhadap pelayanan rumah sakit umum pusat nasional dr cipto mangunkusumo rscm dalam program jaminan kesehatan nasional jkn dan jaminan kesehatan daerah kjs = Poor satisfaction index of service national general hospital dr cipto mangunkusumo rscm in the national health insurance program jkn an the jakarta health card kjs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ahmad Fauzan
Dapatkah kita percaya terhadap user rating? Pengaruh pemberian framing positif dan negatif terhadap pemberian rating ojek daring = Can we trust user rating? Effect of giving positive and negative framing to the user rating on online ojek
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership