Muhammad Iqbal Themi
Pengaruh Tagar #2019GantiPresiden di Media Sosial (Facebook, Instagram dan Twitter) terhadap Partisipasi Milenial DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = The Influence of Hashtag #2019GantiPresiden on Social Media (Facebook, Instagram and Twitter) to Participation of Millenial of DKI Jakarta in the 2019 Presidential Election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Dokumentasi
Novlyanti Rizkita Putri
Pengaruh pemilihan waktu kampanye di media sosial terhadap pengetahuan politik: studi eksperimen pada kampanye melalui media sosial line di kalangan pemilih pemula Jakarta Timur = The impact of social media campaign time scheduling to first time voter's political knowledge experiment: study social media line campaign towards first time voters in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Annisha Karismha
Analisis media sosial : sentimen publik terhadap pencalonan kembali Joko Widodo di Twitter, menuju pmilihan Presiden Indonesia 2019 = Social Media analysis : public sentiment towards Joko Widodo s re-election on Twitter, approaching Indonesia s 2019 Presidential election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andiniya Komalla Parawita
Peran soft power sebagai alat diplomasi: Amerika Serikat dan media sosial terhadap Arab Spring = Soft power as persuasive tool: United States and social media towards Arab Spring
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Enos Wahyu Octamannuel
Organizationally Enabled Network: Partisipasi Politik Gen Z #SemuaBisaKena di Jakarta Tahun 2022 = Organizationally Enabled Network: Political Participation of Gen Z #SemuaBisaKena in Jakarta 2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership