Natasha Alifia
Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Untuk Mengunjungi Green Halal Tourism Pada Masyarakat Muslim di Indonesia = Factors Influencing Intention to Visit Green Halal Tourism of Indonesian Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Deka Rizqi Prasiwi
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rhania Devi Amaradhanny
Analisis Perbandingan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Generasi Y dan Z di Indonesia terhadap Wastra Nusantara = Comparative Analysis of Factors Influencing Indonesian Generation Y and Z Interest towards Indonesian Traditional Fabrics
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Fethin Damayanti
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Kosmetik Korea Selatan yang Belum Bersertifikat Halal Pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Repurchase Intention For South Korean Cosmetics That Have Not Been Halal Certification For Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership