Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Shafa Mazaya Yusran
Hambatan dan Tantangan Representasi Perempuan dalam Penerapan Sistem Pemilihan Umum Legislatif Proporsional Terbuka : Studi Kasus Dinasti Politik pada Tahapan Daftar Calon Tetap (DCT) Partai Nasdem dalam Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019 di Indonesia = Barriers and Challenges to Women's Representation in the Implementation of the Open Proportional Legislative General Election System: Case Study of Political Dynasties at the Nasdem Party's Permanent Candidate List (DCT) Stage in the 2019 Legislative Gene
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Akhmad Syauqi Widodo
Perubahan Pemasaran Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024 di Dapil Banten III Tangerang Raya = Changes in The Political Marketing of The Indonesian Democratic Party of Struggle in the 2024 Legislative General Election in Banten III Electoral District of Greater Tangerang Area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Amanah Upara
Rekrutmen elit partai pada pemilu 2014: studi kasus dpw partai nasdem Provinsi Maluku Utara = Recruitment of party elites on the 2014 election case study on the nasional demokrat party nasdem in the Province of Northern Maluku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership