Sibarani, Nicolas Dominic Horas
Pengaruh Food Mega Influencer di TikTok terhadap Niat Beli Konsumen melalui Kredibilitas sebagai Mediasi (Studi pada Pengikut TikTok Vinny Laurencia) = The Influence of TikTok Food Mega Influencer on Consumer Purchase Intention through Credibility as a Mediator (A Study on Vinny Laurencia's TikTok Followers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Fella Naziq Ganis
Evaluating the Effect of Social Media Micro Influencers on Drumstairs Sales : Exploring the Mediating Role of Characterization Among Gen Z Tiktok Users in Jabodetabek = Mengevaluasi Efek Micro Influencers Media Sosial Terhadap Penjualan Drumstairs: Menjelajahi Peran Media antara Karakteristik di Kalangan Gen-Z Pengguna Tiktok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nadya Nurizkitha
Imagined Community, Praktik Micro-Celebrity, dan Dinamika Kekuasaan: Studi Kasus Konten Shopee Haul di Media Sosial Tiktok = Imagined Community, Micro-Celebrity Practice, and Power Dynamics: A Study Case of Shopee Haul Content on Tiktok Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Chatherine Rafa Amadea
Injunctive Norms dan Sense of Belonging: Sebuah Studi Korelasi dengan Konsumsi TikTok = Injunctive Norms and Sense of Belonging: A Correlational Study with TikTok Consumption
Fakultas Psikologi Universitas ndonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Maria Christabella Anjani
Ekspresi ‘Cindo’ di TikTok: Tinjauan Kritis terhadap Pemanfaatan Teknologi untuk Mengekspresikan Diri = The Expression of 'Cindo' on TikTok: A Critical Review of the Utilization of Technology for Self-Expression
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja