Apsari Anindyajati
Pengaruh brand personality terhadap repurchase intention pada merek pakaian Uniqlo pada mahasiswa program sarjana dan vokasi di Universitas Indonesia Depok = The effect of brand personality towards repurchase intention on Uniqlo fashion brand on Universitas Indonesia Depok undergraduate and vocational students
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Gilang Hredaya
Aplikasi ekuitas merek pelanggan Bali dan Lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity Bali and Lombok as destination brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Sheila Ratna Medina
Analisis Penggunaan Metode Emotional Branding terhadap Pembentukan Customer Engagement (Studi terhadap Merek BajuBaik) = Analysis of the Use of the Emotional Branding Method on the Formation of Customer Engagement (Study of BajuBaik Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinda Audy
Analisis Strategi Islamic Branding dalam Pembentukan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Wardah) = Analysis of Islamic Branding Strategy in Formation of Brand Image on Consumer Purchase Intention in Indonesia (Case Study on Wardah Cosmetic Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanni Shabrina Johan
An Analysis of the Inclusion of Different Genders in BLP Beauty's Brand Image = Analisis Penyertaan Jenis Kelamin yang Berbeda dalam Citra Merek BLP Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja