S Patrio, Shine Pintor
The Theory of planned behavior, past behavior, situasional factors, and self-identity factors drive Indonesian entrepreneur to be indebtedness
Universitas Pelita Harapan. Jurusan Manajemen, {s.a.}
 Artikel Jurnal
Athaya Tsamara Zahra
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi konsumen untuk mengunjungi kembali restoran hijau = Factors influencing consumers revisit intention to green restaurant / Athaya Tsamara Zahra
2020
 UI - Tesis Membership
Alifya Puspadianty
Analisis Keinginan Membeli terhadap Produk Green Skincare Menggunakan Theory of Planned Behavior dengan Zoderasi Country of Origin dan Price Tensitivity = Analysing purchase Intention of Green Skincare Products Using the Theory of Planned Behavior with Moderation Country of Origin and Price Sensitivity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Said Muhammad Husain Al Syarif
Minat infopreneurship pada mahasiswa program studi Ilmu Perpustakaan angkatan 2020 Universitas Indonesia = Interest in infopreneurship among Library Science students of the 2020 cohort at Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Ratna Herawati
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi pada jasa reservasi transportasi berbasis aplikasi smartphone studi kasus PT Gojek Indonesia = Analysis of affecting technology adoption factors in online transportation reservation for smartphone appication case study PT Gojek Indonesia
2016
 UI - Skripsi Membership