Aisyah Nabillah
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Violita Sabilla
Pola distribusi kue kering lebaran pada UMKM di Kota Depok = Distribution pattern of eid al fitr cookie on micro small medium enterprises in Depok City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
I.W. Pantja Sunjata
Kupatan jalasutra: tradisi, makna dan simboliknya
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI, 1996
 Buku Teks
Raras Aditya
Akulturasi tradisi Banya Rusia dengan tradisi massage Bali dalam industri Spa di Moskow, Rusia 2008-2012 = Acculturation of Russian Banya tradition with Balinese massage in the Spa industry in Moscow, Russia 2008-2012
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Prayogo Triono
Peranan strategi akulturasi terhadap politeness pada mahasiswa perantau Jawa di Jabodetabek = The role of acculturation strategies and politeness among Javanese students in Jabodetabek
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership