Joni Ero
Pengaruh cognitive trust dan e-wom terhadap minat belanja di situs e-commerce C2C = The impact of cognitive trust and e-wom on purchase intention in C2C e-commerce site
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sianturi, Elman H.
Strategi pemanfaatan teknologi informasi dalam menghadapi persaingan bisnis e-commercial (Analisa strategis PT Telkom Divre II)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Anna Yatia Putri
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna terhadap sistem e-procurement: studi kasus Kementerian Pekerjaan Umum = Analysis affecting factors of user acceptance for e-procurement system: case study Ministry of Public Work
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Gilang Bhagaskara
Analisis metode pembayaran elektronis dengan menggunakan analytic hierarchy processing = Analysis of electronic payment methods using analytic hierarchy processing
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Panjaitan, Yohanna Ameilya
Indikasi predatory pricing pada promosi yang terus-menerus oleh pelaku usaha Dompet Elektronik di Indonesia ditinjau berdasarkan hukum persaingan usaha = Indications of predatory pricing on continuous promotion by Electronic Wallet susiness actors in Indonesia reviewed based on business competition law.
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership