Lutfeia Rhacmadani Rhachim Khaista
Analisis iklan kinder schokolade terhadap permasalahan obesitas anak-anak di Jerman ditinjau dari aspek semantik dan semiotik = Analysis of kinder schokolade advertisement against children's obesity problem in Germany in terms of semantic and semiotic aspect
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Astari Mathilda Admiranti
Analisis semiotik pada iklan produk ramah lingkungan di Jerman tahun 2013-2015 = Semiotic analysis in eco friendly product advertisement in Germany 2013-2015 / Astari Mathilda Admiranti
[Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nigar Pandrianto
Representasi citra gaya hidup masyarakat kontemporer dalam iklan dalam tinjauan etika komunikasi (analisis semiotik terhadap iklan dengan pencitraan gaya hidup masysrakat kontemporer, dan penilaian etisnya) = The Representation of contemporary society lifestyle image in advertisement, in the view of ethics communication (semiotic analysis of advertisement and lifestyle image in contemporary society, and it's ethical judgement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Tina Safira
Representasi perempuan bertubuh besar dalam iklan (Analisis Semiotika Terhadap Iklan Nivea #ExtraCare for Extra Women) = Representation of obese women in advertisement (Semiotic Analysis Nivea #ExtraCare for Extra Woman)
Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Mackenfen, Lutz
Deutsches Worterbuch
Laupheim Pfahl 1952
 Buku Referensi