Donny Arsal
Analisa kausalitas antara promosi dan penjualan pada PT. "X" untuk produk shampo "A" aplikasi model kausalitas granger
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Werry Buswir
Analisa effektivitas kegiatan promosi terhadap penjualan televisi berwarna 14 Panasonic PT. National Panasonic Gobel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Bandoro Rangga Dewanto
Pengaruh rentail mix strategy terhadap perilaku pembelian konsumen studi kasus pada toko buku Aksara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Adi Kurniawan
Evaluasi Faktor Penentu Kesuksesan Strategi Bisnis Digital PT. Usaha Digital Menjelang Initial Public Offering Melalui Pendekatan Structural Equation Modelling = Tech -Startup Digital Business Strategy Utilizing Structural Equation Modeling (SEM)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Josephine Rachel Natalia Hansiga
Potensi penerapan Leniency Program terhadap kasus persekongkolan tender di Indonesia: Studi perbandingan dengan Australia = The potential implementation of Leniency Program on Bid-Rigging cases in Indonesia: A comparative study with Australia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership