Dhiajeng Puspaning Pertiwi
Brand Storytelling sebagai Strategi Audience Engagement (Studi Kasus: Akun Karakter Webcomic Cergaroma di Instagram dan Twitter) = Brand Storytelling as an Audience Engagement Strategy (Case Study: Cergaroma Webcomic Character Account on Instagram and Twitter)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuuki Canna
Teknik Humor dalam Anime Asobi Asobase = Humor Techniques in Asobi Asobase
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Thackeray, W.M. (William Makepeace)
Contributions to punch (notpreviously reprinted)
J. B. Lippincott, 1901
 Buku Teks SO
Ridwan Gunawan Putra
Analisis humor dengan pendekatan semantik dalam cerita lucu berjudul Dat Is Niet Best = Humor analysis with semantic approach in a humor story titled Dat Is Niet Best
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Hafizh Naufal
Teknik Humor dalam Anime Asobi Asobase = Humor Techniques in The Anime Asobi Asobase
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja