Dewi Sagita Pranata
Dampak servqual corporate reputation dan perceived value terhadap customer satisfaction dan pengaruhnya terhadap positive WOM dan intention of continuance: studi kasus internet banking BNI = The impact of servqual corporate reputation and perceived value towards customer satisfaction and its implications to create positive WOM and intention of continuance: case study of internet banking BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Anugrah Pangeran
Perancangan Strategi Kepuasan Pelanggan Layanan Sertifikasi Produk SNI Wajib di Lembaga Sertifikasi Produk (LSPro) Balai Sertifikasi dengan Metode SERVQUAL dan Analisis SWOT = Customer Satisfaction Strategy Design for Mandatory SNI Product Certification Services at the Product Certification Body (LSPro) of Balai Sertifikasi using the SERVQUAL Method and SWOT Analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Luthfi Handayani
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Teuku Yuri M. Zagloel
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian