Priska Fanuela Henrik
Pengaruh Social Media Influencer's Source Credibility Pada Akun Instagram Tasya Farasya Terhadap Brand Attitude Merek Kosmetik Make Over di JABODETABEK = Impact of Social Media Influencer's Source Credibility on Tasya Farasya's Instagram Account towards Brand Attitude of Make Over Cosmetic Brand in JABODETABEK Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Kezia Putri Andinta
Analisis Penggunaan Social Media Influencers dalam Membangun Brand Image dan Brand Awareness = Analysis of the Usage of Social Media Influencers to Building Brand Image and Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Faika Yufandi Sujudi
Analisis news values dari konten milik social media influencer : studi pada Konten Nike dalam Instagram Cristiano Ronaldo = News values of content owned by social media influencer : a study on Nike Content in Critiano Ronaldo's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Annisa Nadya Fadhila
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention: Studi Pada Produk Kuliner di Restoran dan Kafe = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention: A Study on Culinary Products in Restaurant and Café
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Rizky Maulidina Devaniputeri
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership