Tampubolon, Maria Eunike
Penggunaan Inclusive Marketing pada Konten Media Sosial Merek Kecantikan Lokal (Studi Kasus pada Instagram Secondate) = Use of Inclusive Marketing in Local Beauty Brand Social Media Content (Case Study on Secondate's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raisya Dwinanda Cahyandaru
Code Mixing in The Social Media of Beauty Brand: An Analysis on Wardah Beauty Instagram Captions = Campur Kode Dalam Sosial Media Brand Kecantikan: Analisis Terhadap Instagram Captions Wardah Beauty
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Aqilla Faras Dhiya
Analisis Brand Positioning untuk Membangun Brand Image pada Merek Kecantikan dan Perawatan Pribadi The Body Shop Indonesia = Brand Positioning Analysis to Build Brand Image on Beauty and Personal Care Brand The Body Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Selly Nur Fadhillah
Analisis konsep kecantikan pada iklan Dove Jerman dan Indonesia = Beauty concept analysis in German and Indonesian Dove advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership