Wahyutomo
Hubungan antara kepuasan pasien dengan penampilan upaya pelayanan rawat inap di rumah sakit santa elisabeth semarang 1997
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Romi Beginta
Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Kuswara
Analisa faktor-faktor kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan keperawatan pada badan RSUD "45" Kuningan tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Yurina Sari
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap RS Haji dan hubungannya dengan minat beli ulang
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ratih Setyo Rini
Kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan rumah sakit Medistra
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership