Teuku Muhammad Revanza Revikashah
Analysis of firm strategy to attract more demand: case study of BMW Astra Cilandak = Strategi perusahaan untuk menarik lebih banyak permintaan: studi kasus BMW Astra Cilandak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Bianca Abigail Wantania
Mengkaji meme A24 melalui analisis wacana kritis dan perspektif anak muda Indonesia = Examining A24 memes from critical discourse analysis and Indonesian youth perspectives
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Affanda Hadi Pratama
Penerapan bauran pemasaran dalam mengakuisisi konsumen di Industri Cryptocurrency: Studi kasus PT Teknologi Struktur Berantai = The Application of the marketing mix in acquiring consumers in the Cryptocurrency Industry: A Case study of PT Teknologi Struktur Berantai
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tugas Akhir
Kim Sebin
Changes in consumer trends in alcohol beverage consumption and marketing strategies of alcohol businesses in Korea during the COVID-19 pandemic = Perubahan tren konsumen dalam konsumsi minuman beralkohol dan strategi pemasaran bisnis alkohol di Korea selama pandemi COVID-19
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Mario Yehuda
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership