Silmi Sabila Azmi Rosemaladewi
Islamic Branding: Peluang Kosmetik Indonesia di Uni Emirat Arab = Islamic Branding: Opportunities for the Indonesian Cosmetics Industry in the United Arab Emirates
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Nadya Maulina
Analisis pengaruh rekomendasi produk kosmetik oleh blogger terhadap intensi belanja online konsumen wanita di Jabodetabek = The effects of cosmetic products recommendations by blogger on the intention of online shopping of women consumers in Jabodetabek
2017
 UI - Skripsi Membership
Laudza Rakin Taufiq
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nur Fathia Rahma Fauzia
Pemaknaan Variasi Warna Cokelat dan Kuning Sebagai Tanda Pada Produk Kosmetik Menurut Persepsi Orang Indonesia = The Meaning of Brown and Yellow Variations as a Sign on Cosmetic Products According to Indonesians
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership