Permasalahan dalam peluncuran produk baru ke pasar (Studi kasus peluncuran produk X dari perusahaan multinasional Y)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Melibatkan pemasok dalam mencapai efektivitas proses pengembangan produk baru
 Artikel Jurnal
Mohammad Wahyu Suryanto
Desain saluran distribusi produk obat nyamuk bakar sebagai strategi pada peluncuran produk baru
2001
 UI - Tesis Membership
Dwi Wahyu Raharjo
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Efektivitas media relations dalam upaya publisitas (studi analisis isi berita pasca konferensi pers peluncuran BNI baru)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership