Hasto Wibowo
Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
2000
 UI - Tesis Membership
Handrianto
Pengukuran customer satisfaction melalui metode servqual pada pelayanan rawat inap rumah sakit santo borromeus Bandung
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Ishak Djohar
Pengaruh kepuasan kerja pegawai, iklim organisasi dan insentif terhadap kepuasan klien Dinas Tata Bangunan DKI Jakarta
2001
 UI - Tesis Membership
Achmad Chudhoiri
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan pengguna jasa di Kantor SAMSAT Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership