Suita Kusumawardhani
Perluasan merek tempo (sebuah analisis terhadap ekuitas merek majalah mingguan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Rina Merryliana
Analisis ekuitas merek permen Strong Mint: studi kasus Golia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Intan Wiedasari
Analisa hubungan antara ekuitas merek dan penggunaan saat ini terhadap minat beli ulang pada smartphone = Analysis of relationship between brand equity and current use and repurchase intention on smartphone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria`s secret pink brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mila Viendyasari
Analisis ekuitas merek sebagai basis strategi integrated marketing communication: Kasus nokia MobilePhone di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership