Adwin Basar Putra Winata
Pengaruh consumer-based chain restaurant brand equity (CBCRBE) terhadap brand reputation dan brand trust pada restoran franchise lokal di Indonesia = The effects of consumer based chain restaurant brand equity (CBCRBE) towards local franchise restaurant s brand reputation and brand trust in Indonesia
2016
 UI - Skripsi Membership
Indah Sari Febrina
Perbandingan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan terhadap intensi konsumen membeli tiket pesawat = Comparing celebrity credibility and corporate credibility toward consumer's purchase intention of airlines ticket
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Irma Laksmisari
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Pulungan, Kla Ydrea
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention; studi pada Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall = Analyzing the influence of experiential marketing on repurchase intention: studies on Marco Padang Street Gallery Pondok Indah Mall
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership