Efelyn Yunita Handriani
Analisis tingkat kepuasan pasien berdasarkan dimensi kualitas jasa dan hubungannya dengan keinginan memanfaatkan kembali pelayanan di bagian rawat inap RS Bogor Medical Center Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Yusan Jubiantara
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Dewi Kemala Dadang
Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dessy Aries Santy
Analisis kepuasan masyarakat terhadap pelayanan surat perjalanan Republik Indonesia (SPRI) dengan Pendekatan Servgual di Kantor Imigrasi Jakarta Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Siregar, Parsaulian
Analisis hubungan kepuasan pelanggan, nilai pelayanan dan kepuasan kerja pegawai di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership