Saragih, Marsidi
Kualitas layanan kantor pelayanan pajak dalam penyelesaian keberatan wajib pajak : studi kasus pada kantor pelayanan pajak Jakarta Senen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Panjaitan, Simon B.P.
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
M. Ahfat Faishal
Kualitas Layanan Perbankan Kajian tentang Persepsi dan Harapan Nasabah di Bank BNI
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Lidya Erika
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Slamet Sutrisno
Pengaruh kualitas pelayanan dan perubahan organisasi terhadap kepatuhan wajib pajak pada kantor pelayanan pajak pratama Jakarta Sawah Besar Dua
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership