Fayyat Shelby
Analisis Strategi Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional dalam Bisnis Produk Penginderaan Jarak Jauh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Umar Adiwinoto
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis Membership
A.S. Anthes
Analisis positioning PT. Cipta Busana Jaya: studi kasus produk Accent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Yudian Alkasyah
Optimalisasi laba produk mix baja canai dingin pada PT. KS
1996
 UI - Skripsi Membership
Sartono
Pengaruh nilai ekspor China dan India (Chindia) terhadap ekspor Negara-negara ASEAN-5 Ke 11 mitra dagang utama (Sualu pendekatan gravity model dalam kasus produk industri teknologi Informasi) = The effect of Chindia's (China-India) export value on ASEAN-5 countries export value to 11 primary trading-partner cotmtries (A gravity model approach: Case of infomation technology products)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open