Strategi pemasaran gas bumi berdasarkan analisis SWOT dan GE Matriks (Studi kasus : PT. Perusahaan Gas Negara (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Agus Iskandar
Strategi komunikasi dalam menekan konflik pada proyek transmisi dan distribusi gas bumi Indonesia PT. Perusahaan Gas Negara (Persero), Tbk. = Communication strategy in presses conflict on transmission project and distribution gas Indonesia project PT. Perusahaan Gas Negara (Persero), Inc.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Ina Farida Sukardjo
Kebijaksanaan pemasaran gas industri pada PT (Persero) Aneka Gas Industri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Reita Wijaya
Dugaan monopoli kegiatan usaha gas bumi melalui pipa oleh PT. Perusahaan Gas Negara Tbk. dalam industri minyak dan gas bumi = Presumption on monopoly practices business activities through gas pipeline by PT. Perusahaan Gas Negara Tbk. in the oil and gas industry
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Sitti Nurhafni; Harimanto
Rekayasa infrastruktur sistem informasi pemasaran dan implementasinya pada perusahaan umum gas negara dalam rangka menjadi persero
1994
 UI - Tesis Membership