Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Romi Aldinori
Pengaruh variasi elemen electronic word-of-mouth positif terhadap persepsi kualitas layanan pada pengguna bus TransJakarta = The effect of positive electronic word-of-mouth element variation toward perceived service quality on TransJakarta's users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Lubis, Azwar Haris
Faktor-faktor yang menjelaskan perilaku konsumen dalam pembelian telepon seluler berkonten Islami (studi kasus PT Raztel Solusindo Telematika)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Tiara Annisa Adhi Moulidhanty
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Generasi Z dalam Membeli Pakaian Bekas di Instagram = Factors Influencing Generation Z's Decision to Purchase Second-Hand Clothing on Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership