Hadi Susianto
Strategi peningkatan kualitas pelayanan di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero). Studi kasus di kantor cabang BRI Jakarta Veteran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Manajemen strategi pengembangan dan peningkatan mutu pendidikan Institut Pemerintahan dalam Negeri (Studi Kasus di kampus IPDN Jawa Barat)
 Artikel Jurnal
Rizka Amalia
Hubungan Program Peningkatan Kualitas Permukiman dan Harga Tanah: Studi Kasus di DKI Jakarta = The Relation of The Urban Settlement Quality Improvement Program and Land Prices: Case Study DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Finky Sudradjat
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kepegawaian pada badan kepegawaian daerah propinsi DKI Jakarta = Strategy to realize increasing personnel quality service of regional civil service agency of province of Jakarta Capital City Administration
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open