Pandu Irawan
Analisis kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Balikpapan (studi kasus dengan pendekatan servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Fajar Wibisono
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Heru Triandy
Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan pertamina perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode Hoshin Kanri
2000
 UI - Tesis Membership
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership