Strategi bisnis Telkom guna penciptaan kurva ke-dua (2nd. curve) melalui jasa seluler ( Tugas seminar.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tugas Akhir
Widhiowati
Strategi pemasaran jasa layanan seluler GSM/DCS 1800 Telkom Mobile PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Shinta Ariestika
Peluang dan strategi bisnis wholesale jasa jaringan dalam industri telekomunikasi nasional (studi kasus ;PT. Telkom)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Strategi pemasaran jasa layanan seluler GSM/DCS 1800 telkomobile PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tugas Akhir
Shinta Ariestika
Peluang dan strategi bisnis wholesale jasa jaringan dalam industri telekomunikasi nasional (Studi kasus : PT. Telkom) = Opportunities and business strategy of wholesale network service in national telecommunication industry (Case study : PT. Telkom)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open