Silmi Sabila Azmi Rosemaladewi
Islamic Branding: Peluang Kosmetik Indonesia di Uni Emirat Arab = Islamic Branding: Opportunities for the Indonesian Cosmetics Industry in the United Arab Emirates
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hartanto Brotoharsojo
Hubungan antara gaya hidup, konsep-diri, citra produk dan sistem nilai dengan intensi konsumen wanita untuk membeli kosmetik lokal, 'patungan' dan/atau impor di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Disertasi Membership
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Laudza Rakin Taufiq
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Yurita Amarya S
Peranan proses pengawasan Badan POM terhadap kepatuhan penerapan CPKB industri kosmetik di Jakarta
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open