Analisis sikap multi atribut fishbein mengenai atribut obat herbal merek tolak angin sido muncul di Kota Bandung
 Artikel Jurnal
Sitorus, Dewi Nova
Analisis implementasi corporate social responsibility dalam supply chain pada PT. Sido Muncul
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Agnes Meiriana
Pengaruh loyalitas terhadap hubungan antara kepuasan konsumen dan perilaku pembelian berulang : studi konsumen tolak angin Sido Muncul = Loyalty's influence on the consumer satisfaction and repurchase behavior relationship : the study of tolak angin Sido Muncul's consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Hubungan persepsi dan endorser selebritisdenagn pembetukan barnd image pada remaja (study survey : iklan tolak angin sido muncul versi "Dewa")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Membuat inovasi menjadi suatu jalan hidup R. Nugroho Purwantoro
 Artikel Jurnal