Dwi Aprilia
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Savitri Rahmawati
Analisis metafora bahasa Jepang pada iklan telepon genggam
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Yustinus Kristyanto Nugroho
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bayu Wibiyanto
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Putri Cahaya Purnama
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja