Ganendra Satria
Komunitas Merek yang Sukses Mengarah ke Suku-Suku Merek = Successful Brand Communities Lead to Brand Tribes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
D`Allesandro, David F.
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks SO
Ghamal Peris Aulia
Aktivitas membangun corporate brand (Sebuah model untuk industri manufaktur)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aqilla Faras Dhiya
Analisis Brand Positioning untuk Membangun Brand Image pada Merek Kecantikan dan Perawatan Pribadi The Body Shop Indonesia = Brand Positioning Analysis to Build Brand Image on Beauty and Personal Care Brand The Body Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir