Ganendra Satria
Komunitas Merek yang Sukses Mengarah ke Suku-Suku Merek = Successful Brand Communities Lead to Brand Tribes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
D`Allesandro, David F.
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks
Ghamal Peris Aulia
Aktivitas membangun corporate brand (Sebuah model untuk industri manufaktur)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pritta Miranda
Pengaruh Asosiasi Merek, Pengalaman Merek dan Kepribadian Merek terhadap Preferensi Merek: Sebuah Studi Pada Produk Keterlibatan Rendah = The Influence of Brand Association, Brand Experience, and Brand Personality to Brand Preference: A Study on Low Involvement Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership