Bimo Prianditama
Mengelola merek dari waktu ke waktu: saran untuk merevitalisasi ekuitas merek dan analisa performa pasar untuk merek memudar dan film sukses belakangan ini = Managing brands overtime suggestions to revitalize brand equity and marketplace performance analysis of fading brands and recent successful movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ford, J. Kevin
Brands laid bare : using market research for evidence-based brand management
John Wiley & Sons, 2005
 Buku Teks SO
Rifqi Hilmiawan
Tingkat Partisipasi Pelaku UMKM dalam Mendaftarkan Merek Melalui Program Jakpreneur (Studi Kasus di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan) = The Level of Msme Actors` Participation in Registering Brands through the Jakpreneur Program (A Case Study in Kebayoran Baru District, South Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Aritonang, Erikson
Perlindungan merek terkenal dari dilusi merek di Indonesia = Protection of well-known mark from trademark dilution in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Seravica Molasita Mahu
Efek positif dari publisitas negatif dimoderasi prior brand image = Positive effect of negative publicity moderated by prior brand image / Seravica Molasita Mahu
2013
 UI - Tesis Membership