Kalakota, Ravi
e-Business 2.0 : roadmap for success
Addison-Wesley, 2001
 Buku Teks SO
Bagja Rohmana
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Humaira Nur Syamsiah
Pengaruh Critical Success Factors terhadap Kemampuan E-commerce Adoption: Studi pada Usaha Mikro Sektor Makanan dan Minuman di DKI Jakarta = The Influence of Critical Success Factors on E-commerce Adoption Capability: A Study on Micro Enterprises in the Food and Beverage Sector in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Brown, Keith C.
The interactive marketplace
McGraw-Hill, 2001
 Buku Teks SO
I.S.W.B. Prasetya
Sistem Transaksi Elektronik untuk Kampus yang Terbuka, Aman, dan Terotentifikasi Berbasis Smart Card
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1999
 UI - Laporan Penelitian